As low as Rp2.400,00
Color
Size
Type

Details

Material: MOPP + VMPET + PE Plastic

Ketebalan: 280 micron (tebal, kuat, kualitas premium)

Kemasan makanan ini Food Grade dengan Flat Bottom sehingga plastik dapat berdiri dengan stabil. Banyak warna yang bisa di pilih dan diproduksi dengan bahan foil depan belakang agar kualitas makanan tetap terjaga. Untuk bagian atas dilengkapi dengan bagian yang bisa ditarik untuk memudahkan customer membuka packagingnya.

Ada pilihan untuk valve dan non valve degassing. Kemasan dengan valve degassing adalah jenis kemasan yang sering dipakai untuk membungkus biji kopi. Kemasan ini dilengkapi dengan sebuah katup atau valve khusus yang dirancang untuk mengeluarkan gas karbondioksida (CO2) yang dihasilkan oleh biji kopi panggang, untuk mencegah udara masuk ke dalam kemasan. Tujuan utama dari valve degassing adalah menjaga kualitas dan kesegaran biji kopi dalam kemasan dengan mengatasi masalah yang timbul dari gas CO2 yang dihasilkan setelah biji kopi dipanggang.

Manfaat Valve Degassing:
1. Mempertahankan Kesegaran: Dengan mengeluarkan gas CO2 yang dihasilkan, biji kopi dapat tetap segar lebih lama dan rasa kopi dapat terjaga dengan lebih baik.
2. Mengurangi Dampak Udara: Penyegelan kemasan yang ketat dan penghilangan udara eksternal membantu menghindari paparan oksigen, yang bisa memengaruhi kualitas biji kopi.
3. Mengurangi Risiko Kemasan Meledak: Degassing secara alami dapat menyebabkan peningkatan tekanan dalam kemasan, yang bisa berisiko membuat kemasan meledak. Valve degassing membantu mengurangi risiko ini.

Informasi lebih lanjut

Informasi lebih lanjut
Color Black