Mainan

Memiliki anak cerdas merupakan dambaan semua orang tua. Belajar sambil bermain dengan menggunakan permainan edukasi adalah salah satu cara membuat anak menjadi lebih pintar. Selain tahan lama, hasil karya anak bisa dipajang di Wall Of Fame mereka, tidak seperti mainan lainnya yang bisa ketinggalan jaman dan dibuang.
Kisi Daftar
Set Arah secara Ascending

Item 51 - 60 dari 119

  • Mainan Edukasi Prakarya Kartu Ulang Tahun
    As low as Rp11.000,00

    Dengan DIY ini, si kecil akan belajar cara membuat kartu ucapan. Perlengkapan DIY ini termasuk kartu, sedotan kecil untuk menjahit, dan manik-manik untuk menghias. Si kecil juga bisa melukis di atas kartu ini dengan menggunakan dengan crayon, pensil warna ataupun cat air. Terdapat pilihan untuk putri maupun putra. Mari melatih kreatifitas dan imaginasi anak dengan membuat kartu ini

    Material: Kertas Karton

    Ukuran produk: 17*24CM

  • Mainan Edukasi Prakarya Art and Craft Gambar Muka
    As low as Rp11.000,00

    Paket DIY ini ada 8 pilihan model yang lucu lucu, termasuk Pirates, Badut, Hipster, dan lain sebagainya. Masing-masing model sudah termasuk macam-macam aksesori kawat bulu/pita/kertas dan lem. Si kecil pasti suka dengan kegiatan ini yang bisa melatih kreatifitas dan motoric halus nya. 

    Material: Kain, EVA, Gabus

  • Mainan Edukasi Prakarya Anyaman Coaster Binatang
    As low as Rp8.800,00

    Mani menikmati liburan kreatif bersama dengan si kecil dengan membuat prakarya anyaman coaster. Sangat cocok untuk anak di atas 2 tahun untuk mengoperasikan, melatih konsentrasi anak, koordinasi mata dan tangan, dan mengembangkan seluruh otak melalui latihan otot kecil.

    Fish: 17x15 cm
    Turtle: 20x15 cm
    Crab: 17x15 cm

  • Mainan Edukasi Prakarya Anak Topi Rusa
    As low as Rp10.500,00

    Mari membuat topi rusa! Cocok sekali diadakan untuk acara ulang tahun anak. Tempel aksesori yang sesuai dengan lem atau dapat menggunakan kreativitas si kecil untuk membuatnya. Sangat cocok untuk anak di atas 2 tahun untuk mengoperasikan dengan kegunaan untuk melatih konsentrasi anak, koordinasi tangan-mata, dan mengembangkan kecerdasan otak secara keseluruhan melalui latihan otot kecil.

    Material: Karton

    Topi sebelum dibentuk 14*20cm;Rusa 11*6.5CM  

  • Mainan Edukasi Mewarnai Ice Cream Cone
    Rp12.000,00

    Di KIT DIY ini, si kecil bisa mewarnai bola Styrofoam dengan pulpen cat air, atau menghias es krim dengan beberapa bahan tambahan. Dengan membuat es krim buatan tangan, keterampilan tangan si kecil akan menjadi lebih baik, termasuk menumbuhkan kemampuan daya imaginasi dan kreatifitas si keci.  

    Cocok untuk anak di atas 2 tahun. 

    Material: Gabus

    Tinggi 24cm

     

  • Mainan Edukasi Menempel Mosaik Kristal Kerajinan Tangan
    As low as Rp8.000,00

    DIY ini terbuat dari kertas dengan EVA sponge dan mute yang bling bling sangat amat rekomended untuk melatih motorik halus anak.

    Material: Karton, Crystal , EVA

    Ukuran produk:

    DINO: 26.5CMX19.5CM

    BUTTERFLY: 21CMX24CM

     

  • Mainan edukasi kerajinan anak tempelan kertas
    As low as Rp9.800,00

    Untuk membuat lukisan kertas 3D, Pertama tama si kecil dapat membulat-bulatkan kertas menjadi bola kertas kecil, lalu bola kertas tersebut ditempel di atas gambar yang sudah ada lemnya . Mainan ini dapat melatih kelenturan jari anak dan melatih konsentrasi anak, koordinasi tangan-mata, dan mengembangkan kecerdasan otak secara keseluruhan melalui latihan otot-otot kecil.

    Material: Kertas

    Ukuran produk: 17.5*25.5CM

  • Mainan Edukasi Buat Mainan Anak Kerajinan Tangan Dokter Gigi Buaya
    Rp14.500,00

    Mari membuat mainan sendiri dengan menggunakan bahan bahan yang ada di paket. Si kecil dapat membuat buaya yang bisa digerak gerakan mulutnya dengan dokter gigi. Lucu sekali deh!

    Material: Karton

  • Magical Scratch Painting Set
    As low as Rp55.000,00

    Mainan ini pernah booming sebelumnya tapi dengan bentuk notebook. Kali ini sudah di perbaharui dengan bentuk yang baru yang tentunya lebih bagus. 1 set terdiri dari 6 lembar kartu magic berwarna hitam yang disertai dengan 3 batang pensil kayu dan koas pembersih. Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal menggosokkan pensil kayu di atas kartu ini, lalu akan keluar warna asli dari gambar tersebut. Si kecil pasti suka!

    Packaging Size: 23.5 x 21cm

  • Let's Make Papa's Hair
    Rp12.000,00
    Material: Paper Isi: 1 printed Papa paper card, shreded color paper Size: 28 x 21cm
Filter by

Kategori

Harga

Penilaian